Thursday 10 May 2018

Tips Mudah Untuk Mengoptimalkan Mesin Pencari

Jika Anda memiliki blog atau situs web lain yang memperoleh keuntungan dari lalu lintas situs, maka pengoptimalan mesin telusur adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pengunjung. Aplikasi seperti Google AdSense dapat membayar Anda setiap kali seseorang mengunjungi situs Anda. Baca artikel ini untuk kiat lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan mesin pencari

Saat menyiapkan halaman untuk SEO, manfaatkan tajuk situs Anda. Ini adalah header yang memecah halaman Anda menjadi paragraf yang mudah dibaca. Mesin pencari menempatkan berat pada header ini, asalkan Anda juga menggunakan kata kunci yang sama dalam teks halaman. Menyisipkan kata di header saja tidak cukup.

Ingat kata kunci Anda, tetapi buat halaman Anda untuk pengguna. Mesin pencari merayapi kata kunci tetapi mereka bukan orang yang memilih untuk mengeklik tautan Anda. Judul halaman atau deskripsi meta yang penuh dengan kata kunci tanpa konten akan membuat orang tidak mengklik tautan Anda.


Pastikan untuk mengirimkan situs Anda ke mesin pencari untuk peringkat setelah Anda pergi ke upaya mengoptimalkannya. Mesin pencari tidak dapat memberi peringkat sesuatu yang tidak diketahui. Semua upaya itu akan sia-sia jika mesin pencari tidak tahu situs Anda ada. Sebagian besar mesin pencari saat ini menggunakan spider, tetapi mengirimkan situs itu sendiri akan mempercepat proses peringkat.

Banyak perusahaan menawarkan layanan optimisasi mesin pencari tetapi untuk menemukan yang tepat untuk bisnis Anda, Anda harus melakukan penelitian. Hubungi perusahaan dan tanyakan kepada mereka pertanyaan tentang pengalaman mereka, strategi yang mereka gunakan dan risiko yang terlibat. Kemudian lakukan riset Anda sendiri tentang bisnis dengan memeriksa dengan Better Business Bureau dan melihat informasi apa yang dapat Anda temukan tentang mereka secara online.

Sertakan transkrip untuk video dan audio situs Anda untuk membantu peringkat Anda. Ketika Anda memberikan transkrip, mesin pencari akan menemukannya juga.

Saat membeli nama domain mungkin tampak seperti cara yang tepat untuk pergi, banyak mesin pencari tidak merekomendasikannya. Beberapa mesin pencari memiliki jeda panjang untuk menambahkan situs baru ke daftar yang ada, dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah menunda mendapatkan pengunjung baru. Menggunakan situs web yang ada lebih layak, karena waktu tunggu untuk beberapa mesin hingga satu tahun penuh.


Pelajari demografi audiens yang Anda tuju, dan cari tahu di mana mereka mencari. Jika pembaca yang Anda tunjuk cenderung menggunakan satu mesin pencari di atas yang lain, mungkin yang terbaik adalah fokus untuk mendapatkan perhatian dari mesin pencari itu di atas yang lain. Tidak hanya Anda perlu mempertimbangkan mesin pencari itu sendiri, itu juga sangat membantu jika Anda mengoptimalkan untuk orang yang mencari informasi di niche Anda.


Gunakan mesin pencari itu sendiri untuk melihat bagaimana situs Anda ditunjukkan oleh mereka. Mesin ini adalah sumber satu-stop Anda untuk melihat bagaimana konsumen Anda melihat situs web Anda sebelum mereka benar-benar mendapatkannya. Periksa bagaimana tampilan situs Anda, dan ubah sesuai kebutuhannya.

Mungkin sudah jelas, tetapi daftarkan situs web Anda dengan mesin pencari populer. Sering dianggap bahwa ini terjadi secara otomatis. Pastikan untuk memeriksa kembali sesekali dan melihat bahwa itu sedang ditemukan. Bahkan jika situs Anda bukan satu halaman pertama, harus ada di suatu tempat.

Optimisasi mesin pencari melibatkan membuat situs web Anda lebih mudah diakses dan terlihat ketika orang menggunakan situs seperti Yahoo! atau Google. Jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas situs, menggunakan kata kunci umum adalah cara agar situs Anda muncul di halaman pertama dalam daftar. Ingat tips cara mengoptimalkan mesin pencari untuk menggunakan optimisasi mesin pencari untuk keuntungan Anda.

0 comments:

Post a Comment