Monday 28 January 2019

Pasta Gigi Untuk Kecantikan

Pasta gigi selain dapat memutihkan gigi dan menjaga kebersihan gigi, ternyata pasta gigi juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Bahan yang terdapat pada pasta gigi dapat mencerahkan pigmen pada kulit dan membuatnya terlihat lebih cantik. Hanya dengan menggunakan pasta gigi anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik dan tampak bersih.

Pasta Gigi Untuk Kecantikan


Untuk anda yang ingin memiliki kulit wajah yang cantik dan bersih, anda bisa melakukan beberapa treatment dengan menggunakan pasta gigi. Berikut kami berikan refrensinya. 

1. Mengatasi jerawat 

Semua orang pasti pernah mengalami jerawatan. Hal yang menyebalkan memang, mungkin anda sudah melakukan segala cara tetapi tetap saja tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Tidak perlu khawatir ada cara mudah yang bisa anda gunakan untuk mengatasi jerawat yang anda alami. Anda bisa menggunakan pasta gigi untuk mengatasinya. Oleskan pasta gigi ke bagian yang ada jerawatnya sebelum tidur. Kemudian bawa tidur, anda bisa membilasnya keesokan hari setelah bangun tidur. 

2. Memutihkan kulit wajah 

Pasta gigi memiliki kemampuan untuk memutihkan kulit wajah. Untuk caranya anda dapat mencampurkan pasta gigi dengan air perasan lemon, buat hingga membentuk gumpalan atau tidak terlalu cair. Anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah. Menggunakan metode ini dipercaya dapat memutihkan kulit wajah anda. 

3. Menyamarkan kerutan 

Semakin bertambahnya usia pasti kerutan akan menjadi bertambah. Namun, bagi beberapa orang munculnya kerutan menjadi masalah tersendiri, karena adanya kerutan akan mengurangi rasa percaya diri. Anda bisa menggunakan pasta gigi tersebut sebelum tidur sebagai masker, kemudian bilas pada keesokan harinya. 

4. Mengatasi kulit berminyak 

Untuk anda yang memiliki wajah berminyak tetapi bingung bagaimana menghilangkan minyak tersebut? Sudah melakukan berbagai cara tetapi tidak membuahkan hasil. Ada baiknya anda mencoba menghilangkan minyak pada wajah menggunakan pasta gigi. Caranya buat larutan dari pasta gigi, air dan garam aduk hingga rata kemudian gunakan sebagai masker lakukan secara rutin pada bagi hari. 

5. Menghilangkan komedo 

Bukan hanya jerawat yang sangat menganggu penampilan anda, tetapi komedo juga sangat menganggu. Untuk penggunaanya anda dapat mencampurkan pasta gigi dengan scrub yang terbuat dari kacang walnut kemudian gunakan sebagai masker. Campuran kedua bahan tersebut dapat terpercaya menghilangkan komedo pada wajah.

0 comments:

Post a Comment